Kompas.com - 30/09/2022, 15:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Avatar kembali dirilis ke bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Film garapan James Cameron dirilis ulang dengan kualitas 4K High Dynamic Range sehingga semakin memanjakan mata penonton.

James Cameron percaya, filmnya ini hanya bisa dinikmati secara maksimal ketika ditonton di layar lebar daripada di layanan streaming.

Oleh sebab itu, Avatar pun kembali dirilis ke bioskop meski sudah tercatat sebagai film terlaris sepanjang masa.

Avatar bercerita tentang dunia asing bernama Pandora yang subur dan tempat hidup Na'vi, makhluk primitif tetapi sudah sangat berevolusi.

Baca juga: Sinopsis Avatar: The Way of Water, Tayang 16 Desember di Bioskop

Karena lingkungan planet ini beracun, hibrida manusia dan Na'vi yang disebut Avatar, harus terhubung ke pikiran manusia untuk memungkinkan pergerakan bebas di Pandora.

Jake Sully (Sam Worthington), mantan marinir yang lumpu, menjadi bisa berjalan lagi karena menggunakan Avatar di Pandora.

Ia jatuh cinta kepada seorang wanita Na'vi yang diperankan Zoe Saldana.

Saat ikatan cinta di antaranya tumbuh, Sully tertarik ke dalam sebuah pertempuran yang mempertaruhkan kelangsungan hidup di dunianya dan Pandora.

Bagi Anda yang berdomisili di kawasan Jabodetabek, Avatar juga masih tersebar di jejaring bioskop Cinema XXI, CGV, dan Cinepolis.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.