Kompas.com - 14/11/2022, 11:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut kompetisi sepak bola Piala Dunia Qatar 2022, sebuah lagu pengiring atau soundtrack juga dirilis.

Soundtrack piala dunia kali ini ada empat judul. Apa saja lagu yang mengiringi setiap iklan dan jadwal tayang pertandingan di televisi ini?

"Hayya Hayya (Better Together)"

Soundtrack utama ini dinyanyikan oleh Trinidad Cardona, Davido, dan Aisha.

Trinidad Cardona, penyanyi Amerika ini menghadirkan sensasi R&B dan reggae.

Davido asal Nigeria, menjadi artis solo Afrika pertama yang sukses menggelar konser besar di Eropa, memadukan lagu ini dengan elemen Afrika tradisional dengan ritme umum global.

Penulis lagu yang berbasis di Qatar, Aisha memuluskan "Hayya Hayya" dengan vokalnya yang bagus.

Hingga sepekan sebelum Piala Dunia Qatar 2022 dibuka, video klip "Hayya Hayya" di YouTube sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

Situs FIFA mendeskripsikan bahwa video musik "Hayya Hayya" menangkap semangat Piala Dunia, melambangkan kemeriahan festival sepak bola, dan memberikan sedikit gambaran tentang apa yang diharapkan dan petualangan selama turnamen.

"Arhbo"

Kedua, ada Ozuna yang berduet dengan GIMS membawakan lagu "Arhbo". Video klip untuk lagu ini juga tersedia di YouTube.

Ozuna merupakan penyanyi dan rapper asal Puerto Rico. Dia pernah dijadikan rekan duet oleh DJ Snake untuk lagu "SG (Sexy Girl)" yang juga melibatkan Megan Thee Stallion dan Lisa BLACKPINK.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.