Kompas.com - 16/11/2022, 16:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Terkenal dan berkarya di industri hiburan, sejumlah artis Indonesia ini memutuskan mengganti namanya.

Ada yang karena alasan kesehatan hingga peruntungan.

Mengganti nama apalagi ketika karier yang sudah berjalan tentu perlu adaptasi. Namun mereka membuktikan menjaga popularitas tersebut.

Mulan Jameela

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 yang juga artis Mulan Jameela (kedua kanan) berjabat tangan dengan rekan sejawatnya disela pelantikan di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019). Sebanyak 575 anggota DPR terpilih dan 136 orang anggota DPD terpilih diambil sumpahnya pada pelantikan tersebut.ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 yang juga artis Mulan Jameela (kedua kanan) berjabat tangan dengan rekan sejawatnya disela pelantikan di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019). Sebanyak 575 anggota DPR terpilih dan 136 orang anggota DPD terpilih diambil sumpahnya pada pelantikan tersebut.

Mulan Kwok menjadi Mulan Jameela.

Mulan Kwok merupakan nama panggungnya saat menjadi personel Duo Maia.

Pada 2018 ia mengganti nama aslinya dari Raden Wulansari menjadi Mulan Jameela.

Hingga masuk panggung politik, nama Mulan Jameela tetap ia pakai.

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).Kompas.com/Cynthia Lova Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).

Dhani Ahmad Prasetyo menjadi Ahmad Dhani Prasetyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.