Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film 24 Jam Bersama Gaspar Direncanakan Tayang pada 2024

Kompas.com - 03/10/2023, 21:56 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah berkompetisi dalam Busan International Film Festival (BIFF) 2023, kini film bergenre detektif “24 Jam Bersama Gaspar” merilis trailer resminya.

Trailer tersebut sempat dikeluarkan oleh akun YouTube resmi Visinema @Visinema Pictures pada Selasa (26/9/2023) kemarin.

Di dalam trailer tersebut, tokoh Gaspar diperankan oleh aktor Reza Rahadian.

Baca juga: 5 Fakta Film 24 Jam Bersama Gaspar yang Diputar di Busan Oktober 2023

Melalui sinopsis resmi film 24 Jam Bersama Gaspar, tokoh bernama “Gaspar” merupakan seorang detektif partikelir yang akan dinyatakan mati dalam tenggat waktu 24 jam.

Dalam kurun waktu itu, Gaspar berupaya keras untuk membalaskan dendam dan merampok sebuah toko perhiasan yang ia incar.

Keinginannya itu ditimbulkan berkat munculnya petunjuk mengenai hilangnya Kirana, seorang gadis yang menjadi teman masa kecil Gaspar.

Baca juga: Film 24 Jam Bersama Gaspar Masuk Busan International Film Festival dan Kebanggaan Reza Rahadian

Misteri itu tak terungkap, hingga Gaspar berhasil memecahkan teka-teki itu yang kemudian mengarahkannya menuju Wan Ali, seorang pria yang memiliki hubungan khusus dengan sindikat perdagangan manusia.

Untuk itu, Gaspar pun merencanakan perampokan sebuah toko emas bersama dengan lima orang lainnya di sisa waktu sebelum kematiannya itu.

Selain Reza Rahadian, terdapat pula sejumlah nama pemeran terkenal lainnya yang akan terlihat dalam film ini seperti Shenina Cinnamon sebagai Agnes, Laura Basuki sebagai Kik, Kristo Immanuel sebagai Njet, hingga Sal Priadi sebagai Yadi.

Baca juga: Kebahagiaan Reza Rahadian Setelah Film 24 Jam Bersama Gaspar Masuk Busan International Film Festival

Dalam judul trailer yang dikeluarkan oleh Visinema tersebut, dikabarkan film 24 Jam Bersama Gaspar akan segera hadir pada 2024.

Penayangan perdana dari film tersebut agak sedikit melenceng dari rencana awal Visinema, yang pada tahun 2022 lalu sempat mengumumkan jika 24 Jam Bersama Gaspar bakal ditayangkan secara serentak pada 2023.

Film ini sendiri diadaptasi berdasarkan novel milik Sabda Armandio dengan judul yang sama “24 Jam Bersama Gaspar: Sebuah Cerita Detektif”.

Baca juga: Sinopsis 24 Jam Bersama Gaspar, Kisah Detektif Merampok Toko Emas

Novel keluaran tahun 2017 itu kemudian diangkat oleh sutradara Yosep Anggi Noen, bersamaan dengan nama produser Yulia Evina Bhara serta Christian Imanuell untuk dijadikan sebuah film.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com