Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rilis Trailer, Serial Disney+ The Santa Clauses Season 2 Tayang November 2023

Kompas.com - 26/10/2023, 20:09 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - The Santa Clauses, serial orisinal dari Disney+ tersebut akan kembali menghibur penonton melalui musim keduanya.

Dalam trailer resmi yang dikeluarkan pihak Disney+ pada (17/10/2023), The Santa Clauses musim kedua akan mengikuti kisah lanjutan dari Scott Calvin.

Calvin dan keluarga akan kembali menuju Kutub Utara di mana petualangan lebih lanjut menanti mereka.

Baca juga: 5 Film Rekomendasi Lutesha dalam Jakarta Film Week 2023

Dalam musim pertamanya, serial ini mengikuti kisah Scott Calvin sesaat ia akan menjalani masa-masa pensiunnya sebagai Santa Claus.

Berkat faktor usia, Scott kemudian mulai mencari penerusnya sembari melakukan petualangan tanpa henti dalam mewawancarai berbagai orang yang akan dipilihnya sebagai Santa berikutnya. 

Dalam musim keduanya ini, The Santa Clauses Season 2 akan mulai ditayangkan secara serentak pada 8 November 2023 mendatang.

Baca juga: Perilisan Film Mission Impossible: 8 Mundur ke Mei 2025

Dalam penayangan perdananya itu, serial ini akan menghadirkan dua episode sekaligus, diikuti oleh satu episode di tiap minggunya.

Aktor Tim Allen akan kembali memerankan Scott Calvin dalam musim kedua ini, diikuti oleh berbagai nama lainnya seperti Elizabeth Mitchell, Austin Kane, Elizabeth Allen-Dick, Devin Bright, hingga Eric Stonestreet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com