Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis The Killer, Film Bergenre Misteri yang Tayang di Netflix November 2023

Kompas.com - 26/10/2023, 20:22 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - The Killer akan menjadi karya terbaru dari Netflix, film bergenre misteri ini disutradarai oleh David Fincher.

Sebelumnya, Fincher merupakan sutradara yang bertanggung jawab di balik pembuatan film-film bertemakan drama-misteri yang serupa.

Karyanya dapat dilihat melalui sejumlah garapannya yang meliputi Gone Girl (2014), Zodiac (2007), SE7EN (1995), hingga The Girl with the Dragon Tattoo (2011).

Baca juga: Sinopsis The Fable: The Killer Who Doesnt Kill, Tayang di Netflix

Film The Killer sendiri tidak memberikan sinopsis yang terlalu banyak mengenai jalan ceritanya.

Melansir laman resmi Netflix pada Rabu (25/10/2023), film ini akan menceritakan kisah dari seorang pembunuh yang mulai retak secara psikologis sesaat ia berusaha untuk mengembangkan hati nuraninya.

Pembunuh tersebut nyaris celaka sewaktu ia berusaha melawan majikannya, yang kemudian menuntunnya menuju berbagai persoalan maut yang mencakup hidup dan mati bagi dirinya.

Film ini sendiri diadaptasi dari novel grafis tahun 1998 bertajuk “The Complete The Killer” karya penulis Alexis Nolent dan artis Luc Jacamon.

Baca juga: Sinopsis Capturing the Killer Nurse, Dokter yang Bunuh Para Pasiennya

Dalam novel tersebut, The Killer bercerita tentang seorang pembunuh bayaran sekaligus metodologi dunia serta apa yang ia lakukan terhadap kliennya.

Aktor kawakan Michael Fassbender akan memimpin cerita The Killer sebagai pembunuh bayaran tersebut.

Selain Fassbender, terdapat pula berbagai nama-nama lain seperti Charles Parnell, Arliss Howard, Sophie Charlotte, hingga Tilda Swinton.

Diketahui, The Killer akan ditayangkan secara eksklusif hanya di Netflix dan beberapa bioskop pilihan pada 10 November 2023 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com