Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer The Garfield Movie, Ceritakan Pertemuan Garfield dengan Ayahnya

Kompas.com - 14/11/2023, 17:49 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - The Garfield Movie akan menjadi film terbaru dari waralaba Garfield sejak dikeluarkannya film Garfield: A Tail of Two Kitties pada 2006 lalu.

Film ini akan ditayangkan pada 16 Februari 2024. Sony Pictures Entertainment selaku rumah produksi dari film ini juga telah mengeluarkan trailer resminya. 

Dalam trailer yang dirilis pada Senin (13/11/2023), The Garfield Movie akan menceritakan kisah Garfield sesaat ia bereuni dengan Vin ayahnya.

Baca juga: Sinopsis The Garfield Show Season 5, Garfield Menghadapi Ratzo

Trailer menceritakan bagaimana awal mula pertemuan Garfield dengan Jon Arbuckle yang menjadi majikannya kelak.

Garfield yang pada waktu itu masih menjadi seekor kucing kecil sedang meneduh di sekitar restoran sesaat hujan tengah turun.

Kejadian itu menuntunnya kepada Jon, yang pada saat itu sedang menghabiskan makanan yang ia pesan di dalam restoran.

Baca juga: Garfield Bakal Tayang di Bioskop Februari 2024

Garfield mulai menghampiri Jon karena lapar, sedangkan Jon yang kesepian memberi makan Garfield dengan sepotong pizza yang ia pesan.

Setelah pertemuan mereka, Jon mulai mengadopsi Garfield dan menempatkan kucing itu di dalam rumahnya bersama Odie, seekor anjing kecil yang menjadi teman Garfield.

Seiring bertambah usianya, Garfield diceritakan sebagai seekor kucing yang membenci hari Senin, menyukai keju, dan selalu lapar terhadap makanan.

Pada suatu waktu, Garfield kemudian bertemu dengan Vin, seekor kucing jalanan besar yang menjadi ayah Garfield.

Vin memiliki corak bulu yang sama dengan Garfield, pembedanya hanya terdapat pada warna bulu Vin yang sedikit pudar dan ukuran tubuhnya yang besar.

Karena Vin merupakan kucing jalanan yang menyukai kehidupan luar sedangkan Garfield merupakan kucing rumahan, pertemuan mereka membawa sebuah petualangan baru.

Garfield dan Odie pun harus rela mengikuti keinginan Vin untuk menjelajahi dunia luar, meninggalkan kehidupan tenang yang selalu mereka damba-dambakan di dalam rumah Jon.

Diketahui sebelumnya, suara Garfield akan diisi oleh aktor Chris Pratt sedangkan Vin akan diisi oleh Samuel L Jackson.

Jim Davis selaku pengarang asli dari Garfield juga akan menjadi produser eksekutifnya, sedangkan nama Mark Dindal akan menjadi sutradaranya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com