Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Super Mario Bros. Movie Akan Punya Sekuel

Kompas.com - 16/11/2023, 13:53 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Belum genap setahun sejak awal perilisannya, film The Super Mario Bros. Movie (2023) dikabarkan akan mendapatkan kelanjutan ceritanya.

Informasi tersebut didapatkan berdasarkan siaran pers Universal Pictures sewaktu pihaknya baru saja memperbarui tim produksinya.

Melansir laman Inside The Magic pada Rabu (15/11/2023), Donna Langley selaku ketua dari NBCU Studio Group sempat mengonfirmasi jika Mario akan kembali menuju layar lebar untuk menghibur para penonton.

Baca juga: The Super Mario Bros Capai Pendapatan Rp 10 Triliun

Donna Langley menegaskan bahwa film tersebut tak hanya mendapatkan sekuelnya saja, melainkan berbagai proyek lainnya seperti spin-off hingga serial yang berkemungkinan besar bakal terwujud.

Informasi itu juga didukung dengan perolehan The Super Mario Bros. Movie yang pada tahun 2023 ini berhasil meraup pendapatan yang mengagumkan.

Film tersebut berhasil meraup 1,3 miliar dolar AS di sepanjang penayangannya, membuat The Super Mario Bros. Movie menempati posisi kedua dalam film terlaris kedua di tahun ini setelah Barbie (2023).

Baca juga: Review Film The Super Mario Bros Movie, Suguhkan Nostalgia Bermain Game

Masih dalam wawancara Langley, wanita tersebut juga mengungkapkan jika waralaba-waralaba yang sudah ada akan diperluas lagi.

Beberapa di antaranya meliputi waralaba Jurassic World hingga How To Train Your Dragon dan tak menutup kemungkinan pula untuk menciptakan sebuah waralaba baru.

Selain konfirmasinya itu, belum terdapat informasi resmi mengenai bagaimana The Super Mario Bros. Movie 2 akan berjalan mengingat film pertamanya saja baru dirilis pada tahun 2023 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com