Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serial The Boys Season 4 Rilis Trailer, Direncanakan Tayang 2024

Kompas.com - 05/12/2023, 12:34 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - The Boys merupakan salah satu serial populer besutan Amazon Prime Video.

Baru-baru ini, serial The Boys dikonfirmasi bakal mendapatkan kelanjutan cerita melalui musim keempat yang rencananya akan ditayangkan pada 2024.

Informasi tersebut diketahui berdasarkan trailer perdana The Boys season 4 yang diunggah oleh akun YouTube Amazon Prime Video pada Sabtu (2/12/2023). 

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Take Back The Boys – The Hives

Melihat trailernya, musim keempat dari serial The Boys ini akan menceritakan kontestasi pemilihan presiden dari Homelander dan Billy Bucher.

Victoria Neuman yang berada di bawah kekuasaan Homelander semakin dekat dengan posisinya sebagai presiden.

Sedangkan Butcher yang hidupnya hanya tinggal beberapa bulan lagi, telah kehilangan putra Becca serta pekerjaannya sebagai pemimpin The Boys.

Baca juga: Sinopsis Gen V, Spin-off The Boys Segera Tayang 2023 di Prime Video

Kini dengan pertaruhan yang semakin besar dan waktu yang semakin menipis, The Boys harus menemukan cara untuk bekerja sama dan menyelamatkan dunia sebelum terlambat.

Sebagai informasi, The Boys merupakan serial populer yang menceritakan upaya tim main hakim sendiri bernama The Boys dalam memerangi manusia berkekuatan super yang menyalahgunakan kemampuannya.

Serial ini menjadi gambaran buruk tentang apa yang terjadi ketika pahlawan super mulai menyalahgunakan kekuatan super mereka daripada menggunakannya untuk kebaikan.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Smokin in The Boys Room - Mötley Crüe

Sejumlah nama pemeran papan atas seperti Karl Urban, Jack Quaid, Antony Starr, Erin Moriarty, hingga Jessie T. Usher juga ikut bermain dalam serial ini.

Meski belum ada tanggal perilisan pasti, namun The Boys Season 4 telah dipastikan bakal mengudara pada tahun 2024 mendatang di Amazon Prime Video.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com