Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapan Demon Slayer Season 4 To The Hashira Training Tayang?

Kompas.com - 26/02/2024, 12:02 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Penggemar anime sangat menantikan kesempatan untuk menikmati musim keempat Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Lantas, kapan episode barunya akan tersedia secara streaming?

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba didasarkan pada serial manga karya Koyoharu Gotoge yang diterbitkan di bawah Jump Comics Shueisha, yang terdiri dari 23 volume.

Sebelum rilis streaming, Crunchyroll mengumumkan pada bulan Januari bahwa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training akan hadir di layar lebar dalam apa yang digambarkan sebagai “pengalaman blockbuster berukuran ekstra”.

Rilisan ini akan menggabungkan episode terakhir musim ketiga serial ini (the Swordsmith Village Arc) dengan episode pertama musim keempat (the Hashira Training Arc).

Rilisan ini akan menandai pertama kalinya final dari the Swordsmith Village Arc ditayangkan di bioskop, dan juga akan menjadi penayangan pertama dari awal Hashira Training Arc.

Rilisan sinematiknya akan diputar di bioskop Inggris mulai tanggal 23 Februari, dengan pemutaran khusus berlangsung di BFI IMAX pada tanggal 25 Februari, menampilkan tamu Natsuki Hanae (pengisi suara yang memerankan Tanjiro Kamado) dan produser Yuma Takahashi.

Kapan Demon Slayer season 4 tayang?

Crunchyroll belum memberikan tanggal spesifik untuk rilis secara streaming musim keempat acara tersebut.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba - To the Hashira Training baru diketahui sementara ini jadwal tayang di bioskop secara global pada 28 Februari 2024.

Sementara, di Indonesia, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba - To the Hashira Training akan ditayangkan di jaringan bioskop CGV. 

Informasi terbanyak yang tersedia sejauh ini adalah bahwa musim tersebut akan berakhir pada “Musim Semi 2024”, tetapi banyak yang berspekulasi bahwa musim tersebut kemungkinan akan tiba pada bulan April, karena sebelumnya pada bulan itulah musim pertama dan ketiga acara tersebut berakhir.

Bab mana dari serial manga yang diadaptasi pada musim ini?

Musim ketiga mengakhiri Swordsmith Village Arc, yang membawa kita ke bab 127 manga.

The Hashira Training arc akan melanjutkan ceritanya, mencatat bab 128-136 dari publikasi aslinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com