Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Berapa Episode Anime Dead Dead Demons Dededede Destruction?

Kompas.com - 06/06/2024, 20:57 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Adaptasi anime dari Dead Dead Demons Dededede Destruction telah digandrungi di banyak negara.

Berdasarkan serial manga karya Inio Asano, serial ini mengikuti kisah persahabatan Koyama Kadode dan Nakagawa Oran saat mereka menjalani masa sekolah menengah atas tiga tahun setelah kemunculan kapal induk alien misterius di Tokyo.

Sinopsisnya berbunyi: “Saat mereka tumbuh dewasa, mereka menghadapi pertanyaan-pertanyaan eksistensial, mempelajari kompleksitas masa dewasa dan bahwa ancaman sebenarnya mungkin tidak datang dari atas.”

Adaptasi film anime dua bagian berdasarkan manga yang ditayangkan perdana di Jepang awal tahun 2024, yang telah diubah menjadi serial episodik dengan cuplikan tambahan untuk wilayah lain.

Ada berapa episode Dead Dead Demons Dededede Destruction?

Serial anime ini diatur untuk mencakup total 18 episode. Mulai 24 Mei, episode akan dirilis setiap minggu di Crunchyroll.

Untuk penggemar di Amerika, episode dirilis setiap minggu pada hari Kamis pukul 20.00 waktu setempat.

Ada berapa volume manganya?

Manga asli Inio Asano, yang pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 2014, memiliki total 12 volume. Volume terakhirnya dirilis pada Maret 2022.

Dead Dead Demons Dededede Destruction dianugerahi gelar manga baru terbaik di San Diego Comic-Con pada tahun 2018, dan telah beredar lebih dari tiga juta eksemplar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com