Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diane Warren: Penghargaan Ini untuk Ronni Chasen

Kompas.com - 17/01/2011, 15:41 WIB

BEVERLY HILLS, KOMPAS.com -- Diane Warren (54), pencipta lagu kenamaan dari AS, memersembahkan penghargaan Golden Globe-nya untuk seorang temannya yang telah tiada, juru bicara dan public relations terkenal di Hollywood, Ronni Chasen.

Pada Golden Globe Awards 2011, yang acaranya digelar di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills (California, AS), Minggu (16/1/2011) malam waktu setempat, lagu ciptaan Warren yang dinyanyikan oleh Cher untuk film Burlesque, "You Haven't Seen the Last of Me", meraih penghargaan untuk kategori Best Song Original.

"Hal tersedih tentang ini (menerima penghargaan) adalah, ia tak ada di sini untuk merayakan ini (kemenangan) dengan saya," tutur pemilik nama lengkap Diane Eve Warren ini di pentas. "Saya memersembahkan ini (penghargaan) untuk Ronni. Apapun yang saya peroleh, akan saya persembahkan untuk Ronni," tambahnya.

Chasen--yang lahir di Kingston, New York (AS), pada 17 Oktober 1946--tewas ditembak di Beverly Hills, pada 16 November 2010, ketika sedang mengemudi mobilnya sepulang dari pemutaran perdana film Burlesque di Hollywood.

Dalam kategori Best Original Song, "You Haven't Seen the Last of Me" mengalahkan "Bound To You" (karya Samuel Dixon, Christina Aguilera, dan Sia Furler; dinyanyikan oleh Christina Aguilera; film Burlesque); "Coming Home" (ciptaan Bob DiPiero, Tom Douglas, Hillary Lindsey, dan Troy Verges; dibawakan oleh Gwyneth Paltrow; film Country Strong); "I See the Light" (karya Alan Menken dan Glenn Slater; diduetkan oleh Mandy Moore dan Zachary Levi; film Tangled); "There's a Place for Us" (ciptaan Hillary Lindsey, Carrie Underwood, dan David Hodges; dinyanyikan oleh Carrie Underwood; film The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com