Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ririn Ekawati: Semoga Ini Pernikahan Terakhir

Kompas.com - 17/06/2016, 15:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ririn Ekawati (33) memiliki doa khusus pada Ramadhan tahun ini. Ibu satu anak ini berharap pernikahan keduanya dengan pengusaha Ferry Wijaya bisa langgeng.

"Aku penginnya semua lebih baik lagi. Dan aku berharap ini adalah pernikahan terakhir seumur hidup. Aamiin," ucapnya dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016) malam.

Belum banyak yang tahu bahwa pemain film Di Balik 98 ini sudah mengikat janji suci pada 30 September 2015 lalu. Upacara pernikahannya digelar sederhana dan intim. Ia juga tidak ingin gembar-gembor tentang pernikahan keduanya itu.

Di sisi lain, Ririn mengaku, bulan Ramadhan kali ini juga berbeda baginya. "Yang beda karena aku udah menikah lagi, ada suami. Terus dia mualaf, jadi kami sama-sama belajar. Hehehe," ujarnya.

Bukan hal yang mudah untuk perempuan berdarah Bugis ini menuntun Ferry berpuasa. "Dia pernah nelepon siang, aku enggak angkat-angkat. Karena dia pasti mau bilang 'gimana nih bisa enggak puasa setengah hari, enggak kuat'. Hahaha. Terus udah jam 6 dia pulang bilang 'aku udah mau pingsan'. Hahaha," katanya sambil tertawa.

Ririn pernah menikah dengan Edwin Abeng pada tanggal 13 Oktober 2001. Mereka bercerai pada tahun 2008. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com