Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuplikan "The Fate of the Furious" Tampilkan Pengkhianatan Dominic Torretto

Kompas.com - 14/12/2016, 17:07 WIB
Irfan Maullana

Penulis


KOMPAS.com - Pasang sabuk pengaman dan bersiap untuk The Fate of the Furious. Potongan trailer film ini telah dirilis dengan penuh kejutan. Pasalnya, Dominic Torretto (Vin Diesel) ditampilkan sebagai pengkhianat.

Dom diceritakan pergi meninggalkan timnya dengan sebab yang tidak diketahui pasti. Bahkan, di ujung trailer, Dom tampak berciuman dengan Chiper (Charlize Theron) di hadapan istrinya, Letty Ortiz (Michelle Rodriguez).

Di sisi lain, pada poster yang telah dirilis sebelumnya juga menampilkan sesuatu yang tidak beres di antara Dom and Hobbs (The Rock).

Sinopsis resmi film ini menyebutkan, "Sekarang Dom dan Letty sedang menikmati bulan madu mereka. Brian dan Mia telah pensiun dari permainan ini, para kru telah menemukan kehidupan normal. Tapi, ketika seorang wanita misterius datang menggoda Dom untuk menyebrang ke dunia kejahatan, ia tidak bisa melarikan diri dan pengkhianatan pun terjadi pada orang-orang terdekat dia."

"Dari Pantai Kuba dan jalan-jalan di New York City, lalu ke dataran es Laut Barents Arktik, pasukan elit kami akan merambah dunia untuk menghentikan tindakan anarkis yang membuat kekacauan di dunia... dan untuk membawa pulang seorang pria ke keluarganya," lanjut sinopsis tersebut.

The Fate of the Furious dijadwal tayang di jaringan bioskop di AS mulai 14 April 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com