Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina Zubir Bentuk Otot Perut untuk "5 Cowok Jagoan"

Kompas.com - 12/04/2017, 16:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga pembawa acara Nirina Zubir (37) beberapa waktu belakangan rutin berolah raga dan berlatih keras untuk perannya sebagai Debby dalam film berjudul 5 Cowok Jagoan.

Pada akun Instagram-nya, @nirinazubir_, mengaku sedang mempersiapkan fisik untuk film yang disutradarai oleh Anggy Umbara itu.

"So happy..Setiap hari olahraga berkeringat mengejar target dan menyiapkan fisik tuk shoot film terbaru...," tulis Nirina, Rabu (12/4/2017).

"This is what I've been preparing for... @5cowokjagoan sebentar lagi kita mulai shooting... Doakan lancar yaaa teman2..."

Istri gitaris Ernest Fardiyan Syarif (38) ini mengunggah dua foto yang menunjukkan dirinya sedang berolahraga. Otot perutnya juga terlihat dengan jelas pada foto yang sama.

Sementara dalam akun @5cowokjagoan, Nirina tampak latihan salto dan bela diri menggunakan karambit atau pisau melengkung senjata khas Minang.

 

Udah mahir banget main karambit @nirinazubir_ #filmindonesia #5cowokjagoan #banggafilmindonesia #behindthescenes

A post shared by 5 Cowok Jagoan (@5cowokjagoan) on Mar 29, 2017 at 10:17pm PDT

Perempuan kelahiran Madagaskar ini masih terus berlatih untuk mencapai target fisik yang diperlukan untuk kebutuhan film.

"Still a work in progress... But so far... I am sooo happy with how this is turning out... With more discipline more workout I hope I will achieve what I am aiming for... If not? Well at least I have a damn good workout," tulis Nirina.

Film 5 Cowok Jagoan melibatkan tak hanya Nirina, namun juga sederet artis peran lainnya, yaitu Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Cornelio Sunny, Muhadkly Acho, Verdi Solaiman dan Tika Bravani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com