Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brandon Salim : Jadi Anak Artis Enggak Bisa Bandel

Kompas.com - 16/05/2017, 19:04 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai putra dari aktor Ferry Salim, Brandon Salim beujar bahwa sedari kecil dirinya telah dibentuk orangtuanya untuk melakukan hal-hal yang positif.

"Jadi kita dari kecil itu sudah terbentuk untuk selalu positif, untuk melakukan yang baik," kata Brandon saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

Brandon tak memungkiri bahwa sebagai anak artis kehidupannya otomatis akan ikut tersorot dan menjadi konsumsi publik. Karena itulah ia mengaku sangat berhati-hati dalam bergaul.

"Jadi kita enggak pernah macem-macem jadi anak artis, enggak bisa bandel lah, karena bener-bener di sorot terus gitu ya," ungkap Brandon.

Diketahui Brandon bersama anak artis lainnya seperti Ahmad El Jallaludin Rumi dan Nadine Waworuntu tengah terlibat dalam web series produksi KLN yang bertajuk #AnakArtis3. Pria kelahiran 19 September 1996 itu  juga mengaku sedang sibuk membintangi film The Underdogs dan A.

Selain itu, Brandon merasa bahwa dengan label anak artis yang melekat pada dirinya dapat membuat dia lebih mudah untuk meraih impiannya.

"Tapi kalau dibilang lebih gampang ya pasti, karena cita-cita kita mungkin sama (seperti orangtua), jadi lebih gampang karena mereka punya kenalan dan diajarin juga," kata bintang film Ngenest The Movie itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com