Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film "Danur" Hampir Menembus 3 Juta Penonton

Kompas.com - 22/05/2017, 16:11 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak tayang pada 20 Maret 2017 lalu, film Danur: I Can See Ghost yang diproduksi oleh MD PIC HOUSE kembali menuai prestasi.

Pasalnya, film yang diangkat dari buku karangan penulis Risa Saraswati itu telah mencapai hampir tiga juta penonton, dan telah disebut sebagai film terlaris sepanjang masa untuk kategori film horor.

"Kurang lebih 2,735.896, nomor tujuh film terlaris sepanjang masa, nomor satu untuk kategori film horor" kata Manoj Punjabi, selaku CEO MD Corp saat jumpa pers acara syukuran film Danur di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

"Danur ini jujur aja di atas ekspektasi kita dan kami bangga bisa layak mencapai box office itu," lanjutnya.

[Baca juga: Danur, Pendatang Baru Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa]

 

Bagi artis peran Prilly Latunconsina, yang memerankan tokoh Risa dalam film tersebut, dirinya sedari awal telah memprediksi bahwa film tersebut akan sukses di pasaran.

"Pertama pas saya ditawarin Danur, saya udah punya feeling ini pasti film yang luar biasa. Saya enggak pernah hard selling, tapi saya cukup ceritain aja apa yang saya alami dengan Peter dan yang lain," ucap bintang sinetron Ganteng- Ganteng Serigala itu.

Bahkan, menurut Manoj penonton Danur telah mengalahkan film Conjuring dan hingga pada saat berita ini ditulis, Danur masih dapat ditonton di bioskop Surabaya.

[Baca juga: Prilly Latuconsina: Akan Ada Film Danur 2]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com