Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Meninggal, Personel Trio Cecepi Berkabung

Kompas.com - 10/06/2017, 13:23 WIB
Sherly Puspita

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis dan penyanggi Ayu Ting Ting menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian pedangdut Julia Perez (Jupe) hari ini melalui akun instagramnya.

"Innalillahi wainna illaihi rojiun ..... Ya Allah selamat jalan kakakku sahabatku tercinta Yuli Rahmawati semoga amal ibadah dterima Allah SWT ditempatkan yg paling baik amin. We love you mak," tulis Ayu di akun instagramnya, Sabtu (10/6/2017).

 

Ayu TingTing dan Jupe memang memiliki kedekatan di jagad hiburan Indonesia. Bersama Zaskia Gotik, Ayu dan Jupe sempat membentuk group vokal Trio Cecepi (tiga cewek-cewek hepi).

[Baca juga: Julia Perez Meninggal Dunia]

 

Selama dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Ayu dan Zaskia pun menunjukkan perhatiannya pada mantan istri Gaston Castanyo ini.

Bahkan, melalui akun instagramnya, Zaskia juga sempat menggalang dana untuk biaya pengobatan Jupe.

"Ayo bantu sebisa mungkin di Rekening BRI .... untuk kesembuhan Jupe #PEDULISAHABAT JUPE," tulis Zaskia pada 16 April 2017 lalu.

[Baca juga: Jenazah Julia Perez Dibawa ke Rumah Duka]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com