Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promosikan Toko Kuenya, Syahrini Temui Ridwan Kamil

Kompas.com - 21/06/2017, 18:48 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Artis musik Syahrini menemui Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Pendapa Kota Bandung, Rabu (21/6/2017). Kedatangannya itu untuk mempromosikan toko kue baru ia luncurkan di Bandung.

Syahrini pun mengatakan, waktu pembuatan toko kuenya terbilang mepet.

"Seperti membangun satu malam sebuah candi karena ini hanya 10 hari persiapannya. Jadinya kerja keras tim itu luar biasa. Sekarang baru 70 persen, belum 100 persen seperti yang diinginkan," ucap perempuan kelahiran Sukabumi itu.

[Baca juga: Launching Toko Kue di Bandung, Syahrini Naik Helikopter ]

Ditanya soal pertemuannya dengan Ridwan Kamil, Syahrini mengaku sengaja datang untuk memperkenalkam tempat usahanya kepada yang punya Bandung.

Ia pun merasa bangga lantaran bisa melampiaskan hasrat bisnisnya di Kota Kembang. Apalagi bisa membuka lapangan kerja untuk warga lokal.

[Baca juga: Pulang dari Jepang, Syahrini Buka Toko Kue ]

"Suatu kehormatan di Bandung disambut Pak Ridwan Kamil. Satu kebanggaan memberdayakan sumber daya manusia di Bandung karena karyawan saya kurang lebih 200 orang di sini dan alhamdulillah," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Syahrini membuka toko kue yang dinamainya Princess Cake. Pada Senin pagi tadi, ia berangkat ke Bandung dengan naik helikopter.

[Baca juga: Syahrini Ingin Menikah Usai Gelar Konser Tunggal]

Syahrini bercerita bahwa ia tertarik berbisnis kue ketika berada di Jepang beberapa waktu lalu. Di sana ia berbuka puasa dengan kue-kue kecil berbentuk lucu dan cantik.

Ketika mengobrol dengan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani atau Rani, tentang kue-kue kecil itu, Rani langsung mengajak Syahrini berbisnis kue.

"Kata Rani, 'Tahu enggak, omset bikin cake gitu miliaran rupiah per bulan.' Okay, Incess ( Princess)  tidak mau melewatkan kesempatan itu, karena omsetnya per bulan bahkan puluhan miliar. Jadi, kenapa kami enggak masuk ke situ? (Bisnis) Karoke masuk, bulu mata masuk," ucapnya.

Ketika ditanya mengenai ciri khas kuenya, Syahrini hanya mengatakan bahwa orang-orang akan merasakannya sendiri pada 21 Juni 2017.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com