Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak "Ibu Peri" Diterima di Universitas Melbourne

Kompas.com - 22/06/2017, 21:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marini Zumarnis (41) yang dikenal sebagai pemeran Ibu Peri dalam sinetron Bidadari, mengaku bangga lantaran setelah putra semata wayangnya, Mohammad Daffa Wardana, diterima untuk berkuliah di Universitas Melbourne.

Tahun ini, Daffa akan berkuliah di negeri Kanguru selepas lulus SMA di Singapura.

"Anak saya baru lulus dan diterima di Universitas Melbourne. Sebagai orangtua pastinya senang, itu kan pilihan dia," kata Marini di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017).

[Baca juga: Marini Zumarnis Dua Kali Ramadhan Tanpa Ayah]

Istri dari pengusaha Denny Wardhana itu pun bangga atas pencapaian sang anak. Pilihan berkuliah di Australia itu juga atas nasihat Marini.

Sebab Marini enggan melepas anaknya sekolah jauh dari Indonesia.

"Aku tuh mikirnya teman-teman anak-anak kuliah di Kanada, lebih jauh. Kalau di Australia kan paling lima atau enam jam sampai. Lagian enggak terlalu jauh," katanya.

Terkait pilihan sang anak kembali memilih menimba ilmu du luar negeri, Marini tidak memasalahkannya. Berapa pun biayanya, Marini mengaku akan membanting tulang bersama suaminya demi sang anak.

"Enggak apa-apa selagi dia mau kejar ilmu. Aku hanya pesan ke dia, kalau nanti sudah lulus yang penting ilmunya untuk kamu dan bangsamu," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com