Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gatot Beberkan Cintanya dengan Mendiang Ully Artha

Kompas.com - 18/06/2013, 06:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kisah asmara mendiang aktris Ully Artha baru terungkap setelah Gatot pria yang setahun lalu menjadi suaminya membeberkan pertemuan pertamanya.

Gatot mengaku bertemu Ully secara tak sengaja pada tahun 2010. Dari pertemuan itu, akhirnya Ully dan Gatot menjalin kasih meski keduanya sudah tak muda lagi.

"Ketemuannya secara enggak sengaja. Kami ketemu di Sarinah, ngobrol, cocok sama saya. Kata dia, saya bisa membuatnya tertawa. Kenalan enggak sengaja," kenang Gatot yang ditemui tabloidnova.com di rumah duka Jalan Petojo Sabangan II, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Gatot dan Ully keduanya memutuskan untuk menikah pada Juli 2012. Rasa cinta yang besar membuat Ully dan Gatot mantap menikah meski pernikahan itu tak diketahui oleh keluarga Ully. "Nikahnya 13 Juli 2012 di daerah Lubang Buaya. Sebenarnya dari tahun 2010 sudah kenal dan dekat," ujar Gatot.

Sambil mengusap air matanya, Gatot mengaku punya banyak kenangan indah selama tiga tahun bersama. "Dia punya cinta yang besar, cinta sama saya setelah Tuhan. Banyak kenangan, ke mana-mana berdua, enggak ada orang lain," ceritanya.

Okki

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com