Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet dengan Penyanyi Tenar, Sheryl Sheinafia Merasa Beruntung

Kompas.com - 28/06/2013, 10:22 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com --
Penyanyi Sheryl Sheinafia (16) masih shock setelah diajak berkolaborasi oleh para penyanyi ternama. ”Sampai sekarang masih kaget. Pertama kali berduet dengan Kak Rian (vokalis) d’Masiv tahun 2012,” ujar Sheryl, beberapa hari lalu. Setelah itu, dia diajak Nidji, NOAH,  dan Ahmad Dani. Terakhir, dia menyanyi dengan Calvin Jeremy di acara K20 Kompas TV, pekan lalu, di Jakarta.

”Tak menyangka mereka mengajakku berkolaborasi. Aku sangat beruntung, berarti aku dapat kepercayaan mereka,” lanjutnya.

Sebelum berkolaborasi, Musica Studio melihat karya Sheryl mengaransemen ulang lagu, antara lain, ”Hapus Aku”, ”Laskar Pelangi”, dan ”Ku Tak Kan Bisa”. Pihak studio itu pun kemudian menginformasikan hal tersebut kepada penyanyi lain.

Ketika mendapat tawaran dari Nidji untuk berkolaborasi, Sheryl mencobanya. Uniknya, sebelum mengaransemen ulang lagu ”Disco Lazy Time”, dia belum berdiskusi dengan Giring dan kawan-kawan. Kedua pihak bertemu menjelang rekaman dan latihan lagu tersebut 5-10 menit. ”Awalnya grogi, tapi senang karena Nidji suka karyaku,” kata Sheryl.

Sekalipun demikian, Sheryl tak akan memilih pasangan duet. ”Aku mau berkolaborasi dengan siapa pun asal cocok saja. Dengan cara itu aku belajar dari mereka,” ujarnya. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com