Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Irfan Hakim: "Baby Face" Membawa Berkah

Kompas.com - 04/07/2013, 19:47 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Irfan Hakim, yang sudah berusia hampir 38 tahun, selalu merasa beruntung memiliki wajah yang baby face, karena jadi terlihat awet muda.

"Gue senang dibilang baby face, masih awet muda, padahal gue sudah 38 tahun," ungkap pria yang lahir pada 15 Oktober 1975 ini dalam wawancara di Studio Indosiar, Jalan Damai, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (4/7/2013).

Dengan wajahnya yang demikian, Irfan pun jadi bisa fleksibel dalam menerima pekerjaan memandu acara. "Jadi gue bisa terima job anak-anak, remaja juga masih bisa, acara ibu-ibu juga bisa. Jadi, berkahnya ada. Gue presenter all class," kata suami dari Della Sabrina Indah Putri dan ayah tiga anak ini.

Irfan mengaku, awalnya ia sempat minder karena memiliki postur tubuh tak ideal dalam jajaran artis seangkatannya. "Sebenarnya untuk ukuran gue, lahiran tahun 75, gue terlalu pendek. Dan, dulu gue menyembunyikan usia, karena gue terlalu tua. Karena gue juga dulunya model, jadi kalau ada yang nanya selalu dimudain," jelasnya.

Sekarang, lain lagi. "Kalau sekarang gue benar-benar bersyukur, gue 38 tahun merasa bangga bisa terlihat awet muda," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com