Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Akan Luncurkan "Artpop"

Kompas.com - 13/07/2013, 12:14 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang pop Lady Gaga akan meluncurkan album barunya, ARTPOP, pada 11 November, menurut pernyataan dalam laman penyanyi Amerika Serikat itu, Jumat.

Penyanyi "Born This Way" berusia 27 tahun itu - yang membatalkan sebagian dari turnya awal tahun ini untuk menjalani operasi pinggul - akan meluncurkan single dari album barunya itu pada 19 Agustus, demikian seperti yang dikutip dari Reuters.

Gaga, yang memiliki nama asli Stefani Germanotta dan menyebut para penggemarnya "little monsters", akan meluncurkan aplikasi media sosial menjelang peluncuran album pada 1 September, yang menurut pernyataan itu akan berusaha untuk menghubungkan musik, seni, mode dan teknologi.

"Mengubah pengalaman manusia dengan media sosial, kami membawa budaya ART (seni) menjadi POP melalui ekspedisi terbalik Warholian," kata pernyataan itu, mengacu pada mendiang artis pop Amerika Serikat Andy Warhol.

Penyanyi pemenang Grammy itu mulai terkenal pada tahun 2008 dengan meluncurkan album The Fame. Ia dikenal dengan kostumnya yang tidak biasa dan video musik yang provokatif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com