Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Cinta: Saya Bukan Artis Musiman

Kompas.com - 18/07/2013, 15:30 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika artis musik lain, solo dan grup, memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai waktu yang tepat untuk meluncurkan lagu religi, justru sebaliknya dengan artis peran, pembawa acara, sekaligus vokalis Dewi Cinta. Sebuah single bertajuk "Habis Rasaku", yang bukan lagu religi, justru dirilisnya dalam Bulan Suci itu.

"Bulan Ramadhan bukan berarti saya harus mengeluarkan single religi kan? Justru karena semua berlomba-lomba mengeluarkan album religi, maka saya enggak mau ikut-ikutan, karena saya bukan artis musiman," terang Dewi dalam wawancara di fX Plaza, Jakarta, Kamis (18/6/2013).

Namun, Dewi tak mau memaksa orang untuk menyukai single barunya ketika lagu religi tengah beredar dan digemari. "Saya tidak bisa memaksa semua orang harus menyukai saya. Jadi, dibuat mudah aja, simple kan," kata Dewi.

Dia juga tak mau disebut membuat sensasi dengan merilis lagu biasa dalam "musim" lagu religi. "Kalau saya cuma mencari sensasi, saya tidak perlu mengeluarkan album, karena album butuh kerja keras dan konsentrasi tinggi. Ini adalah salah satu bukti keseriusan saya dalam bermusik," tekan Dewi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com