Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Percintaan Eyang Subur Akan Difilmkan

Kompas.com - 22/07/2013, 22:40 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
— Setelah Arya Wiguna, mantan muridnya, kini Eyang Subur yang bakalan menjadi artis. Ya, kisah cinta Eyang Subur akan diangkat ke layar lebar.

Adalah kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah, yang kini beralih menjadi produser, berencana mengangkat kisah kliennya tersebut. "Kita produseri, angkat kisah Eyang Subur. Kita tonjolkan romansa kemanusiaan, mulai dari kecil, remaja, sampai dewasa," ujar Ramdhan Alamsyah saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (22/7/2013).

Film yang akan diberi judul Antara Cinta dan Syariat itu akan lebih menceritakan percintaan Eyang Subur dengan istri pertamanya, Ny Heri.

Menurut Ramdhan, film ini juga akan mengangkat sisi misteri soal kedelapan istri dan rahasia utuhnya rumah Subur, sedangkan rumah di sekitarnya justru ludes terbakar si jago merah. "Film ini akan menjawab kabar yang selama ini ada di masyarakat. Lewat film ini, masyarakat dapat menilai langsung dan mengenal secara personal sosok Eyang Subur," lanjut Ramdhan.

Rencananya, Antara Cinta dan Syariat akan tayang pada September 2013.

Mengenai siapakah aktor yang akan menjadi Subur muda, Ramdhan belum bisa membeberkannya. "Kontraknya belum ditanda tangan. Nanti saja setelah kontraknya ditanda tangan," kilahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com