Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Brown Bantah Akan "Manggung" di Jakarta

Kompas.com - 26/07/2013, 11:43 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar tak sedap ikut mengiringi rencana penampilan perdana vokalis sekaligus aktor asal Amerika Serikat, Chris Brown, di Indonesia. Pasalnya, melalui akun Twitter resmi @ChrisBrown, pelantun "With You" itu membantah akan menggelar konser Chris Brown Fine China-Asia Tour di ECO Park Ancol, 14 September 2013.

"Saya tidak akan tampil di Jakarta pada 14 September," kicau mantan kekasih vokalis AS, Rihanna, melalui akun Twitter miliknya. Masih dalam kicauan yang sama, Brown menekankan jika promosi yang dilakukan pihak promotor Mirica Entertainment, Avant Garde, dan Variant Entertainment melalui pemberitaan di media massa Tanah Air merupakan sebuah kebohongan.

"Ini adalah iklan palsu dan tanggal tersebut adalah penipuan," tekannya.

Sebelumnya, dalam jumpa pers yang digelar pihak promotor di Jakarta, pada Rabu (24/7/2013), perwakilan promotor Avangard Entertainment, Bobby Alatas, mengatakan saat ini mereka sudah memiliki kesepakatan dengan Brown atas konser tersebut dan tinggal menunggu jadwal tur di Jakarta dimuat situs resmi yang bersangkutan.

"Kita tinggal menunggu saja secara official mereka memasukkan Jakarta dalam jadwal tur di situs resminya," kata Bobby ketika itu.

Asal tahu saja, jika benar Jakarta tak masuk dalam agenda Chris Brown Fine China-Asia Tour 2013, ini akan menjadi kali kedua Brown urung manggung setelah pada 2010 lalu terpaksa batal karena kesibukannya dalam berakting.  

Sementara itu, pihak promotor masih belum bisa dimintai komentarnya mengenai kabar tersebut. Beberapa kali Kompas.com berusaha menghubungi pihak promotor, tetapi telepon seluler promotor dalam kondisi mailbox.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com