Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamili Istri Sahabatnya, Simon Cowell Masih Bungkam

Kompas.com - 02/08/2013, 13:11 WIB
Eko Hendrawan Sofyan

Penulis

Sumber People


LONDON, KOMPAS.com — Simon Cowell masih juga bungkam menyusul kabar yang menyebut bahwa dirinya akan segera menjadi ayah.

Seperti diberitakan sebelumnya, sosialita New York, Lauren Silverman (36), istri dari teman dekatnya, konglomerat real estat Andrew Silverman, tengah mengandung anak dari Cowell.

Tentu saja kabar ini cukup mengejutkan, mengingat Lauren masih menjadi istri Silverman.   
"Tetapi, mereka sedang mengurus perceraiannya," ujar sumber seperti dikutip People.

Sementara Lauren justru sangat terbuka dengan kabar kehamilannya itu. "Dia sangat gembira akan menjadi ibu dari anak Simon Cowell," ujar sumber itu.

Hubungan antara Lauren dan suaminya, Silverman, tengah berada di ujung tanduk. Keduanya akan menghadapi sidang perceraian menyusul Silverman mengajukan perceraian di pengadilan.

Saat kondisi galau itulah rupanya Lauren kepincut Simon. Bahkan, hubungan keduanya terjalin ketika Lauren masih menjadi istri sah Silverman.
 
Terkait hubungan cinta dan kehadiran bakal calon bayi, juru bicara Cowell tak berani memberi banyak komentar soal itu. "Ini adalah masalah yang sangat sensitif dan semua pertanyaan media sedang ditangani oleh pengacaranya," jelas jubir Cowell seperti dikutip People.

Sebelum bertemu dengan Lauren, Cowell sempat bertunangan dengan penata rias Mezhgan Hussainy, tetapi hubungan mereka putus setelah 18 bulan bertunangan pada September 2011.

Cowel juga pernah berkencan dengan Carmen Electra sekitar dua bulan, mulai dari Desember 2012 hingga Februari 2013. "Sekarang saya pria lajang," ujar Cowell kepada People setelah putus dengan bintang serial televisi Baywatch itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com