Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri yang Hamil, Tomtom "The Titans" yang Ngidam

Kompas.com - 05/08/2013, 14:20 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain drum grup band The Titans, Utomo Haridwinanto atau Tomtom, tengah berbunga-bunga mengikuti perkembangan kehamilan sang istri, Ina Rovi, yang memasuki usia kandungan empat bulan.

Namun lucunya, justru Tomtom lah yang merasakan ngidam. "Alhamdulillah sampai empat bulan, enggak ada ngidam, malah justru saya yang ngidam. Saya lebih banyak pengin makan macam-macam jadi ikutan hamil," kata Tomtom usai menyaksikan istrinya bernyanyi di Djarum "Hikmah Puasa Berbagi Momen Bersama Orang Tua" di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (4/8/2013).

Tomtom memang begitu menantikan kehadiran momongan pertama mereka. Ketika Ina memberitahu bahwa dirinya tengah berbadan dua, Tomtom mengaku menemukan sebuah kenikmatan.

"Biasanya kalau main drum nikmat, pas istri keluar bawa test pack ternyata jauh lebih nikmat lagi," kata Tomtom.

Melihat kesibukan sang istri yang tergabung dalam grup vokal Fatima Voice, Tomtom mengaku tak akan membatasi gerak karier Ina sekalipun sedang mengandung. "Sejak menikah saya sudah kasih tahu kalau ada kegiatan dipersilakan. Tapi kalau sudah enggak kuat jangan dipaksain. Kalau libur sebisa mungkin saya nemanin," jelas Tomtom.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com