Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencuci di Kali, Shinta Bachir Ditonton Warga

Kompas.com - 16/08/2013, 15:52 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Berakting dalam shooting dengan ditonton oleh publik ternyata membuat artis peran Shinta Bachir risih. Terlebih lagi, ketika ia menjalani adegan mencuci di kali dengan penampilan seksi.

"Saya, waktu adegan mencuci di kali itu, warga banyak yang tontonin. Ya gimana, saya sendiri risih jadinya," cerita Shinta dalam media junket film Kawin Kontrak 3 di Belly Clan, Gedung Intiland, Jalan Sudirman Kav 32, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2013). "Saya harus tutupin pakai handuk, kimono segala," sambungnya.

Namun, bagi Shinta, hal itu tidak terlalu sulit jika dibandingkan dengan harus berdialog dalam bahasa Sunda sebagai pemeran Itje.

"Aku harus berbahasa Sunda, sedangkan aku ini orang Jawa. Jadi, setiap hari reading, aku harus bisa bahasa Sunda dengan artis-artis lainnya (yang ikut membintangi Kawin Kontrak 3)," papar Shinta.

Meski demikian, Shinta mengaku tak mau kalah dengan artis peran Wiwid Gunawan, yang dinilai berhasil dengan aktingnya dalam Kawin Kontrak 1 dan 2.

"Kebetulan di sini karakternya berbeda, enggak disamain sama yang pertama atau kedua. Waktu itu kan Wiwid Gunawan, dia lebih luwes karena orang Sunda. Mudah-mudahan aku bisa bawain (karakter Itje) sesuai harapan," ujar Shinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com