Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simon-Lauren Mulai Berani Pamer Kemesraan

Kompas.com - 29/08/2013, 14:19 WIB
Eko Hendrawan Sofyan

Penulis


LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Cinta memang buta. Jika sedang berbunga-bunga, dunia memang terasa milik berdua. Hal inilah yang tengah dirasakan juri X Factor Simon Cowell dan kekasihnya, Lauren Silverman.

Lihat saja, keduanya terlihat tak lagi ragu memamerkan kemesraan di hadapan publik. Tak tanggung, Simon terlihat mesra sambil berpelukan dan berciuman dengan Lauren yang juga tengah mengandung buah cinta mereka saat tengah berlibur di sebuah pantai St. Tropez, di bagian selatan Perancis, pada pekan ini.

Ini adalah penampilan perdana Simon dan Lauren bersama-sama setelah Lauren dinyatakan resmi bercerai dengan sang mantan suami, Andrew Silverman, yang tak lain adalah sahabat baik Simon.

Simon dituding sebagai orang ketiga penyebab retaknya rumah tangga sahabatnya itu. Namun begitu, Simon menampiknya. Ia berkilah bahwa hubungan itu terjalin setelah tak ada lagi cinta di antara Lauren dan Silverman.

Menyusul status Lauren yang sudah janda sejak 14 Agustus lalu, keduanya pun mulai tak sungkan lagi mempertontonkan keintiman mereka. Terlebih, Lauren kini tengah mengandung anak pertama dari Simon.

“Bangganya bisa menjadi seorang ayah. Ini sesuatu yang tak pernah terpikirkan sebelumnya, tapi sekarang  saya bisa merasakan sesuatu yang baik. Dan Lauren adalah kado yang spesial untukku,” ujar Simon.

Menanggapi hubungan keduanya, Andrew pun tergelitik untuk angkat bicara.  “Ya, mereka adalah pasangan. Itu sudah pasti. Mereka saling menyayangi dan mereka terlihat bahagia bersama,” ujar Andrew berbesar hati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com