Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seminggu Tak Bertemu, Arumi Kangen Banget Calon Suami

Kompas.com - 29/08/2013, 14:59 WIB
Irfan Maullana

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com -- Dalam sebuah kesempatan mencurahkan isi hatinya kepada sang adik, Alila Bachsin, artis peran Arumi Bachsin mengaku kangen berat kepada Emil Elestianto Dardak, yang akan menikah dengannya pada Jumat (30/8/2013).

Menurut Alila, wajar jika kakaknya saat ini dilanda rasa rindu seperti itu. "Arumi juga deg-degan, sudah dipingit 40 hari, cuma enggak ketemunya (dengan Emil) sudah seminggu. Jadi, dia kangen banget sama calon suami," kisah Alila dalam wawancara usai upacara siraman Arumi di kediaman orangtua mereka, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/8/2013).

Lanjut Alila, dalam obrolan lainnya Arumi juga mengaku seakan tak percaya bahwa dirinya akan segera memiliki seorang suami. "Banyak (bercerita), mungkin dari happy-nya, 'Gila ya, kemarin Maret lamaran, terus sekarang mau married walau pun belum mau punya anak, cuma kan nanti sudah beda sudah punya suami'," tutur Alila menirukan curahan hati Arumi.

Alila berharap yang terbaik untuk kehidupan baru Arumi, yang akan dimulai esok hari. "Buat Arumi, semoga jadi kakak yang sayang adik, sayang kakak, sayang Papa-Mamanya, dan menjadi istri yang sakinah. Kalau ada apa-apa selalu ingat sama Tuhan," ucap Alila.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com