Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Alec Baldwin Berantem dengan Fotografer

Kompas.com - 29/08/2013, 15:43 WIB
Eko Hendrawan Sofyan

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com --  Aktor Hollywood Alec Baldwin terlihat begitu kesal ketika seorang fotografer terus-terusan mengarahkan kamera terhadapnya, saat hendak bersantap siang dengan sang istri, Hilaria, di kawasan New York, Selasa (27/8/2013) kemarin.  

Tak terima dengan tindakan tersebut, Baldwin pun langsung menghentikan tindakan fotografer tersebut dan berusaha merebut kamera dari tangannya.

Tak ayal, keduanya pun sempat terlibat saling dorong dan adu mulut. Sementara Hilaria tampak berusaha menenangkan Baldwin dan berusaha menarik tangannya agar tak meladeni aksi fotografer tersebut.  

Tak ada komentar dari Baldwin dan Hilaria terkait peristiwa tersebut. Namun, orang dekat keduanya kepada TMZ mengatakan bahwa pasangan yang baru dikaruniai seorang anak perempuan, Carmen Gabriela, pada tanggal 23 Agustus itu, mengaku sangat terganggu dengan tingkah fotografer tersebut.

Sementara itu, juru foto tersebut membantah telah berbuat hal berlebihan ketika mengambil gambar Baldwin. "Saya hanya mengambil gambar dan melontarkan beberapa pertanyaan. Saya tak melakukan tindakan yang brutal. Saya hanya menjalankan tugas," kilahnya.

Untunglah, dalam peristiwa tersebut, tak ada satu pihak pun yang terluka. Dan, kasusnya pun dianggap kelar.
 
Ribut-ribut dengan fotografer, bukan hal yang pertama bagi Baldwin. Juni lalu, ia juga sempat terlibat keributan, bahkan dituding telah melakukan pemukulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com