Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyanyi Jepang Aoi Eir Sibuk Jelang Musim Dingin 2013

Kompas.com - 05/09/2013, 19:48 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop asal Hokkaido, Jepang, Aoi Eir (25), yang dikenal lewat lagu-lagu "Frozen Eyez", "Avalon Blue", "Memoria", "Aurora", "Innocence", dan "Cobalt Sky", mengaku sedang sibuk menyiapkan materi album barunya. Album itu akan dirilis dalam musim dingin di negaranya.

"Saya akan merilis album dalam musim dingin (2013) ini. Pokoknya, tahun ini akan sangat sibuk, akan rekaman album terbaru saya," kata Eir dalam bahasa Jepang, yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh seorang penerjemah, ketika berbincang dengan Kompas.com di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Seiring waktu berjalan, Eir juga melakukan kegiatan tur luar negeri seperti yang dilakukannya di Indonesia dalam rangka Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, 6 hingga 8 September 2013.

"Dan, tahun ini juga saya banyak undangan ke luar negeri, seperti Jakarta, Taiwan, Amerika, dan Jerman," ujar Eir.

Jika kelak albumnya selesai direkam di Jepang, Eir berjanji akan merilisnya di Indonesia. "Melihat banyak penggemar di sini, rencananya saya akan rilis album juga di Indonesia," janji Eir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com