Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Corbuzier Tanggalkan Jubah Demi Otot

Kompas.com - 24/10/2013, 12:21 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dulu Deddy Corbuzier dikenal sebagai mentalis yang kerap mengenakan jubah hitam ketika beraksi "menyihir" mata para penonton. Tapi, lain sekarang, pria berkepala plontos itu menanggalkan jubahnya tersebut. Ia menggantinya dengan kostum hitam ketat demi menonjolkan otot-otot tubuhnya, yang berhasil dibentuknya dengan menjalani program Obsessive Corbuzier's Diet (OCD).

"Yoi, pakaian itu (jubah hitam) sudah enggak dipakai lagi. Soalnnya enggak akan pas sama penampilan sekarang," katanya kepada Kompas.com,usai peluncuran buku OCD terbitan Bhuana Ilmu Populer, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013) malam.

Deddy mengaku bangga dengan bentuk tubuh yang dimilikinya saat ini. Ia bahkan berencana untuk memerbesar lagi otot-ototnya.

"Tadinya mau ngebesarin badan, jadi saya masukin (makan) 4.000 kalori, seperti nasi Padang, kikil dua, sama otak. Tapi, yang ada malah muscle-nya makin keluar. Lihat saja nih, ya kan," katanya lagi sambil memamerkan otot bisepnya.

Agar ototnya semakin sedap dipandang ketika ia berpakaian ketat, Deddy mengaku membentuknya dengan berolah raga angkat beban secara teratur. "Enggak ada cardio, karena cardio itu sebenarnya buat melatih jantung. Namanya saja cardio, ini yang orang suka salah paham," terangnya. "Kalau saya, angkat beban saja," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com