Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Berry "Saint Loco" 80 Persen Luka di Wajah

Kompas.com - 27/10/2013, 13:22 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Rapper grup hip rock, Saint Loco, Berry Manoch menderita luka parah di wajah akibat terkena siraman air keras yang dilempar seseorang tak dikenal seusai manggung di Promild Tour, Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013) malam.

"Bentuknya luka bakar, 80 persen luka-luka di muka. Mata belum bisa melihat yang sebelah kiri. Kalau mata kanan pengelihatan masih agak kabur," kata manajer Saint Loco, Ingga saat dihubungi via telepon di Jakarta, Minggu (27/10/2013).

Agar kondisi luka tak semakin parah, Berry langsung dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan pertolongan. "Pertolongan baru pengobatan buat muka. Karena ini bahan kimia, kata dokter masih bisa bereaksi sampai tiga atau empat hari. Beda kalau kena luka bakar api. Kalau kena luka bakar api kan langsung ya, kalau ini bertahap, bisa bertambah parah," jelas Ingga.

Untuk mendapatkan perawatan terpadu, Berry rencananya akan segera dipulangkan ke Jakarta. "Sekarang mau dipulangin ke Jakarta, biar dirawat di rumah sakit Jakarta saja. Rencananya mau dibawa ke Rumah Sakit Graha Kedoya," tutur Ingga.

Untuk sementara ini, Berry belum bisa berkomunikasi dengan lancar karena efek bius untuk meredakan sakitnya. "Belum bisa komunikasi secara maksimal. Karena ada pengaruh obat bius," kata Ingga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com