Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ello Temani Ibunya pada Saat-saat Terakhir

Kompas.com - 04/10/2013, 11:11 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Marcello Tahitoe, yang akrab disapa Ello (30), menemani Diana Nasution ketika dirawat di Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta, hingga ibunya meninggal dunia pada Jumat (4/10/2013) pukul 00.45 WIB. Selain Ello, banyak anggota lain keluarga dan kerabat mendiang yang hadir di rumah sakit tersebut begitu mengetahui kondisi Diana semakin menurun.

"Ello di sana terus sampai detik-detik terakhir putus napas Tante Diana. Keponakan, adik, kakak Tante Diana, keluarga juga ada. Ada orang-orang dari gereja pula," kata Petra Latupeiressa, manajer Ello, ketika ditemui di rumah duka, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat.

Diterangkan oleh Petra, lebih dari 30 orang menemani pelantun "Jangan Biarkan" itu di rumah sakit tersebut hingga ia berpulang. Separuh dari mereka menemani Diana di dalam ruang rawat.

"Total ada 30 orang lebih kalau di ruang VIP dan di lobinya. Di dalam kamar ada 15 oranglah. Pas detik-detik terakhir, kami menyanyikan lagu-lagu pujian," tutur Petra.

Sebelum pergi untuk selamanya karena penyakit kanker, Diana beberapa hari dirawat di rumah sakit itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com