Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyiram Air Keras Sebenarnya Incar SID?

Kompas.com - 27/10/2013, 21:07 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Saint Locco, Joe Tirta, menduga bahwa rekan segrupnya, rapper Berry Manoch, yang terkena siraman air keras usai mereka manggung di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013), merupakan korban salah sasaran. Personel Superman Is Dead (SID)-kah yang sebenarnya diincar?

"Kami dan Berry memang ada kolaborasi dengan band selanjutnya. Sisa personel boleh pulang, hanya saya dan Berry dan manajer yang ke hotel. Di belakang kami ada mobil SID iring-iringan," kata Joe dalam wawancara di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (27/10/2013).

Sesampainya di hotel, musibah itu menimpa Berry. "Berry orang pertama yang masuk lobi. Saya tertahan sama fans untuk foto. Baru mulai (melayani permintaan foto bersama) langsung ada teriakan orang lari. Saya awalnya enggak tahu itu Berry. Berry yang kena, Berry kesakitan. Saya cium ada bau cairan kimia," cerita Joe.

Belakangan Joe baru mengetahui bahwa hotel yang mereka singgahi merupakan tempat menginap SID. Joe lantas menduga, Berry telah menjadi korban salah sasaran. "Kabar barunya, kami baru tahu ini tempat nginap SID. Kami harap ini salah sasaran," kata Joe lagi.

Keyakinan Joe semakin kuat, karena selama 11 tahun terakhir Saint Locco tak pernah memiliki musuh. "Selama 11 tahun karier, kami sering undang fans. Kami enggak ada musuh selama 11 tahun karier," ujar Joe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com