Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piyu Bakal Ambil Langkah Hukum jika Terbukti Difitnah

Kompas.com - 28/10/2013, 17:17 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Gitaris Piyu "PADI" berencana untuk mengambil langkah tegas jika terbukti istrinya, Anastasia Florensia Limasnax atau Flo, menjadi korban fitnah atas kejadian perusakan rumah dan tiga mobil milik pengusaha Adiguna Sutowo di Jakarta, Sabtu (26/10/2013).

"Kalau ini sampai terjadi (benar-benar difitnah), saya sudah siapkan tindakan hukum," tekan Piyu dalam jumpa pers di de HUB Fashion Music Coffee, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013).

Tindakan tegas akan dipilih oleh Piyu untuk memerkarakan orang yang merugikan nama baik keluarganya. "Siapa pun yang membuat kami jadi kambing hitam, saya jadi korban, anak-anak saya jadi korban, dan keluarga saya jadi korban, saya akan ambil langkah hukum," ujar Piyu.

Piyu berharap media ikut berperan menemukan siapa yang telah memfitnah Flo sebagai F, pelaku perusakan tersebut. "Saya juga butuh informasi dari kalian. Informasi yang sejelas-jelasnya itu sudah disampaikan dari Bapak Adiguna Sutowo," tutur Piyu.

Karena alasan itu pula, Piyu meminta pemberitaan yang dianggapnya tak sedap itu segera dihentikan. "Saya minta sudahi semuanya dan sudah disampaikan bahwa itu urusan pribadi Bapak Adiguna Sutowo," tegas Piyu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com