Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi dan Ahok Akan Jadi Pembaca Berita Indosiar

Kompas.com - 03/01/2014, 20:17 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sekali lagi, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi, akan menjadi penyaji berita di layar kaca.

Pada 20 Mei 2013, Jokowi pernah menjadi pembaca berita dalam Liputan 6, program berita SCTV. Kali ini, 11 Januari 2014, ia akan melakukannya untuk ulang tahun ke-19 stasiun televisi Indosiar. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahya Purnama atau Ahok, juga akan mendapat "tugas" yang sama.

"11 Januari menghadirkan duet Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Basuki Tjahya Purnama, sebagai presenter berita Fokus," tulis pihak Indosiar dalam rilisnya yang diterima oleh Kompas.com di Jakarta, Jumat (3/1/2014), mengenai rangkaian acara ulang tahun itu.

Tempat Jokowi dan Ahok akan menyuguhkan berita belum dipastikan. Yang jelas, mereka akan berada di tempat yang berbeda, tidak berdampingan seperti pembaca berita yang lain.

"(Di Waduk) Pluit atau (Waduk) Ria Rio, masalah teknis. Senin (6/1/2014) baru kami bisa pastikan. Tapi, mereka akan di tempat yang berbeda," ujar Gufron Sakaril, Public Relations Indosiar, dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Jumat (3/1/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com