Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Cut Tari Sempat Ragu Ajukan Permohonan Cerai Talak

Kompas.com - 07/01/2014, 16:13 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Johannes Yusuf Subrata (41), suami dari pembawa acara, artis peran, dan model Cut Tari (36), mengaku sempat ragu untuk mendaftarkan permohonan cerai talak atas istrinya ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 18 Desember 2013. Ia mengaku pula butuh waktu untuk meyakinkan dirinya menempuh jalan itu.

"Namanya manusia, pasti ada lah sifat ragu, mikir dua tiga kali wajar. Setelah beberapa lama, memutuskan jalan yang terbaik, ya kami jalani," kata Yusuf, yang diwawancara bersama Tari di kediaman mereka, di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (4/1/2014).

Yusuf pun mengaku kini yakin bahwa jalan yang ditempuhnya itu merupakan jalan terbaik dan tak ada penyesalan yang ia rasakan.

"Enggak ada yang perlu disesali, karena sudah jadi keputusan dari kami masing-masing," lanjutnya.

Sebelum mengajukan permohonan cerai talah atas Tari, Yusuf sudah mengatakan talak tahun yang lalu. Ketidakharmonisan hubungannya dengan Tari diakui oleh Yusuf sebagai salah satu penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com