Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disandera Perampok Bank, Indro Warkop Berusaha Profesional

Kompas.com - 13/01/2014, 17:33 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pelawak kawakan Indro "Warkop" disandera oleh kawanan perampok bank. Untungnya, itu hanya terjadi dalam film Comic 8, karyasutradara Anggy Umbara.

"Aku main sebagai Indro 'Warkop'. Peranku sebagai nasabah yang datang ke bank pas kejadian perampokan itu. Padahal, aku sudah ngumpet-ngumpet, tapi sial handphone-ku bunyi. 'Siapa itu!' terus ditembakin. Akhirnya, aku disandera," cerita Indro, yang bersama sebagian bintang dan personel tim produksi Comic 8 berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Jakarta, Jumat (10/1/2014).

Dikisahkan dalam film itu, baik para perampok maupun sandera lain mengenali Indro sebagai pelawak kawakan.

"Semua kenal, 'Wah Indro nih, Indro Warkop, karena kebetulan (Indro) mau shooting. Kan akhirnya terjadi tukar menukar sama polisi. Oke, pokoknya keluarin (bebaskan) dulu, karena mau shooting. Akhirnya, (Indro) bilang, 'Aduh tulung dong, gue ini mau shooting jam empat, keluarin gue dong'. 'Oke gue keluarin, tapi beres shooting lo balik lagi ke sini'," tutur Indro tentang cerita penyanderaan dalam film tersebut. "Ya, aku balik lagi. Jadi sandera juga profesional," lanjutnya.

Penasaran akan kisah seluruhnya? "Siapakah Indro, jahat atau baik, atau malah membawa perampok ini ke jalan yang baik, saksikan Comic 8, mulai 29 Januari 2014 di bioskop-bioskop ke sayangan Anda," celoteh Indro mengiklankan film itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com