Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christina Aguilera Bertunangan di Hari Kasih Sayang

Kompas.com - 15/02/2014, 12:48 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Christina Aguilera (33) bertunangan dengan Matt Rutler. Kekasih penyanyi lagu "Fighter" itu melamar Aguilera pada Hari Kasih Sayang, Jumat (14/2/2014) waktu setempat. Pinangan itu diterima oleh Aguilera.

Sebuah foto yang menampilkan tangan Aguilera dan tangan Rutler bergandengan pun diunggah oleh Aguilera ke akun Twitter-nya. Cincin bermata berlian besar dari Rutler tampak melingkar di jari Aguilera pada foto itu.

Untuk foto tersebut, Aguilera memberi keterangan, "He asked and I said......"

Seorang sumber kabar yang dekat dengan pasangan yang berpacaran sejak 2010 itu mengatakan kepada people.com: "Mereka amat mencinta dan sangat gembira untuk menempuh langkah selanjutnya."

Aguilera bertemu dengan Rutler dalam shooting film Burlesque. Aguilera main dalam film itu, sementara Rutler merupakan seorang asisten untuk produksi film tersebut. Ketika itu Aguilera sedang menjalani kepedihan perpisahannya dengan Jordan Bratman, suami pertamanya, yang selesai pada 14 Februari tiga tahun lalu. Dari Bratman, Aguilera punya satu anak laki-laki berusia enam tahun, Max. Mereka tetap berbagi hak asuh atas putra mereka itu.

Teman-teman Aguilera juga mengatakan bahwa ia tak sabar untuk punya anak lagi. "Ia memastikan bahwa anaknya nanti harus lahir sebelum ia berumur 35 tahun. Ia berkeras untuk tidak melahirkan lagi mendekati usia 40 tahun," tutur salah seorang sumber kabar itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com