Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernikahan Rock Glamor Alex Rudiart Hutajulu-Novita Dewi

Kompas.com - 27/02/2014, 17:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi lulusan kompetisi X Factor Indonesia, Alex Rudiart Hutajulu (28), akan merayakan resepsi pernikahannya dengan gaya rock yang glamor. Seperti apa itu?

"Suasana dan pakaiannya seperti band rock kalau sedang pentas, tetapi ada glamornya," kata Alex, di FX Jakarta, Selasa (25/2/2014).

Busana pengantin yang ngerock itu, lanjut Alex, akan dipadu lagi dengan suasana etnis.

"Rock, kan, selalu berwarna hitam atau gelap. Glamor juga tidak seperti yang dibayangkan, serba mewah dan warna emas. Ada juga unsur songketnya," ujar Alex, yang akan menikahi Novita Dewi, juara kedua X Factor Indonesia.

Rock glamor itu hanyalah tema busana dan suasana. Adapun prosesi pernikahannya tetap menggunakan adat Batak.

"Kami berdua, kan, Batak, jadi sudah pasti pakai adat Batak. Resepsinya memang bakal seru dan ramai karena semacam pesta rakyat. Ya, nanti lihat saja hasilnya tahun ini, he-he-he," kata Alex.

Menikah adalah rencana utama Alex tahun ini. Rencana lainnya tentu saja membuat album lagu, yang saat ini masih dalam proses. Nah, sebelum album solonya dirilis, Alex lebih dulu mendukung album lagu milik musisi Dwiki Dharmawan, Collaborating Harmony, yang menandai 30 tahun Dwiki berkarya. Ia menyanyikan satu lagu ciptaan Dwiki, "Melangkah di Atas Awan", di album ini.

"Senang sekali bisa bekerja sama dengan musisi hebat seperti Mas Dwiki. Saya ingin menjadikan lagu ini berbeda dan lebih fresh dari sebelumnya," ujar eks vokalis grup band Sahara ini.

Terbukti, Alex tampil mengesankan saat menyanyikan lagu "Melangkah di Atas Awan", lagu yang dipopulerkan pertama kali oleh Ronny Sianturi.

"Lagunya bagus banget," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com