Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Scarlett Johansson Berdamai dengan Kemasyhuran

Kompas.com - 14/03/2014, 18:34 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Scarlett Johansson tampil mengenakan blus longgar dipadu blazer putih sehingga kehamilannya tidak begitu tampak. Namun, beberapa temannya memang menyebut Johansson tengah mengandung anak pertama dari tunangannya, jurnalis Perancis, Romain Duariac (31).

Johansson malah lebih bersemangat membahas kue muffin buatannya yang sangat enak. Katanya, kue muffin itulah yang membuat sang kekasih melamarnya.

"Kue bikinan saya yang terbaik adalah muffin pisang dengan kepingan coklat di atasnya. Jujur saya mengatakan, saya dilamar karena itu," ujar pemeran Charlotte di film Lost in Translation ini.

Yang pasti, Johansson sama sekali tidak tampak sedang hamil di film Avengers: Age of Ultron yang proses pengambilan gambarnya saat ini belum selesai. Apalagi, di film Captain America: The Winter Soldier, yang tidak lama lagi akan diputar di bioskop.

Sebagai aktris, Johansson kini memilih sikap untuk berdamai dengan kemasyhuran dirinya. Ia tidak lagi bersikap seolah-olah menjalani hidup dengan normal dan mengabaikan jika dirinya tenar. Tidak bisa seperti itu. Akhirnya, ia kini merasa lebih nyaman saat mendengar orang-orang ingin tahu mengenai kehidupan pribadinya.

"Beberapa tahun lalu saya pernah sangat terguncang ketika foto saya yang telanjang tiba-tiba menyebar di internet. Saya merasa paranoid, tapi saya mencoba untuk tidak membiarkan pikiran itu memengaruhi saya. Pada saat kita menerima takdir menjadi seseorang yang dikenal, kita menjadi lebih mudah untuk menyesuaikan diri," ujar pemeran Black Widow di film Iron Man, Captain America, dan The Avengers ini.

Menjadi aktris memang banyak konsekuensinya. "Saya harus selalu merasa seperti sedang menjaga kehidupan keluarga saya, pasangan, gaya hidup, alamat rumah. Semuanya," kata pemeran Sarah Jordan di film The Island ini. (IVV/Daily Mail/Female First)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com