Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kimberly Ryder Pasang Target Tinggi untuk "Jomblo Keep Smile"

Kompas.com - 22/03/2014, 22:09 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kimberly Ryder merasa optimistis film komedi Jomblo Keep Smile yang dibintanginya bersama Caisar dan Kemal Pahlevi bisa menjaring jutaan penonton pada April 2014 nanti. 

Hal itu dikatakannya setelah melihat animo para penggemar mereka yang menghadiri acara temu bintang di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014).

"Targetnya sekitar lima juta penontonlah kami berharapnya. Jadi bisa mengalahkan Habibie & Ainun yang empat setengah juta. Terus bisa saingi Laskar Pelangi juga," kata Kimberly.

"Ya, semoga banyak ditonton, kalau film ini kan lebih ke komedi, sentuhannya beda dibanding film lainnya," timpal Kemal.

Pada kesempatan yang sama, Caisar merasa bersyukur bisa terus mengembangkan karier di dunia hiburan, termasuk membintangi sebuah film komedi.

"Ini saya anggap pelajaran dalam hidup, karena saya baru pertama kali main film. Saya anggap sebagai berkah dalam hidup ya," ujar Caisar.

Jomblo Keep Smile rencananya akan dirilis pada April mendatang. Film ini juga ikut diramaikan Reza Aditya, Joe "P-Project", Bella Sophie, Mastur, dan ditulis oleh Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com