Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis Terpesona Scarlett Johansson

Kompas.com - 02/04/2014, 20:10 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA Mike Lewis
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Mike Lewis (32) mengangkat kedua jempolnya usai menonton film Captain America: The Winter Soldier di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (1/4/2014). Menurut Mike, film Captain America kali ini lebih menegangkan dibandingkan dengan film-film Captain America sebelumnya.

"Seru banget, epic. Marvel nambah terus epic-nya. Semua pemainnya keren-keren di film ini," puji Mike untuk film yang ceritanya diambil dari komik keluaran Marvel itu.

Semua pemeran, antara lain Chris Evans (Steve Rogers/Captain America) dan Samuel L Jackson (Nick Fury), bermain apik. Mike juga terpana melihat penampilan Scarlett Johansson (Natasha Romanoff/Black Widow).

"Scarlet Johansson is so hot, seksi banget. Apa pun yang dia lakukan, seksi banget. Chris Evans dan Samuel L Jackson pas banget meraninnya," katanya.

Mike mengaku, selama menonton film tersebut ia bagai dibawa terbang. Ia membayangkan seolah ia yang melakoni adegan Chris Evans. Ia juga memuji efek spesial dan jalan cerita film itu secara keseluruhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com