Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Epy Kusnandar Belum Menonton "The Raid 2: Berandal"

Kompas.com - 21/04/2014, 20:52 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Karina Ranau mengatakan, hingga saat ini ia belum menonton film-film yang dibintangi oleh suaminya, artis peran Epy Kusnandar, termasuk film laga The Raid 2: Berandal.

"Saya sampai sekarang belum pernah nonton, dari film yang pertama sampai yang sekarang belum nonton," tutur perempuan yang menggugat cerai Epy di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur itu, dalam wawancara di Score! Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014).

Karina mengaku, sejauh ini ia hanya mendengar kabar dari teman-teman terdekatnya yang memuji akting Epy ketika beradegan dengan pemain film sekaligus atlet pencak silat Iko Uwais dalam The Raid 2: Berandal.

"Kata orang, Kang Epy keren mainnya, jadi bandar bokep (film porno)," ceritanya.

Meski belum pernah menonton film-film yang dibintangi oleh Epy, Karina mengaku pula tak segan meminta masukan dari pria yang masih berstatus suaminya itu. Apalagi, sekarang Karina sedang menjalani shooting film layar lebar Solitaire.

"Waktu sebelum shooting, saya sempat ke IKJ (Institut Kesenian Jakarta), saya belajar ke teman-teman teater gimana caranya akting. Ya, sempat ketemu sama Kang Epy," kisahnya.

"Dia pesan, 'Bermain dengan bagus, jangan takut jelek, jangan takut salah, benar-benar harus menjiwai peran itu'," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com