Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Kasyafani: Keluarga Aku Lagi Ada Cobaan

Kompas.com - 02/05/2014, 20:39 WIB
Irfan Maullana

Penulis


CIBUBUR, KOMPAS.com - Artis peran Ben Kasyafani (30) mengakui soal gugatan cerai yang diajukan isterinya, Marshanda (24) atau Chacha, pada 23 April 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Ya sudah, dari pihak Chacha sudah ada statement, memang benar seperti yang sudah terjadi," kata Ben di sela pengambilan gambar sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series" di Jalan Mandiri, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (2/5/2014).

Mengenai apa yang menjadi penyebab Chacha menggugat cerai, Ben enggan mengungkapnya. "Pokoknya, intinya, keluarga aku lagi ada cobaan," kata Ben.

"Aku enggak bisa komentar, lebih baik kita lihat perkembangannya," lanjutnya.

Chacha dan Ben menikah pada 2 April 2011. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak Sienna Ameerah Kasyafani yang lahir pada 22 Januari 2013.

Sebelumnya, Chacha mengakui masalah rumah tangganya muncul sejak satu bulan terakhir. Keduanya sering berselisih pendapat yang kemudian menyulut pertengkaran.

Mereka sempat berpisah rumah dan tinggal di rumah orangtua masing-masing. Namun, kata Chacha, persoalan yang mereka hadapi tidak kunjung mereda, sampai akhirnya Chacha memutuskan untuk menggugat cerai. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com