Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Gugat Cerai, Ben Kasyafani Berusaha Pertahankan Rumah Tangganya

Kompas.com - 02/05/2014, 20:57 WIB
Irfan Maullana

Penulis


CIBUBUR, KOMPAS.com - Artis peran Ben Kasyafani (30) mengatakan, dirinya terus berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangganya meski gugatan cerai telah dilayangkan isterinya, Marshanda (24) atau Chacha, ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Ia mengaku tidak tahu apakah bahtera rumah tangganya bisa diselamatkan atau tidak.

"Aku enggak tahu, aku posisinya berusaha terus," kata Ben di sela pengambilan gambar sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series" di Jalan Mandiri, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (2/5/2014). 

Ia enggan mengungkapkan pangkal persoalan perselisihan yang terjadi. Ia berkeyakinan, segala penyelesaian harus ia tempuh sebagai pertanggungjawabannya pada Tuhan. "Iya lah apa yang sudah dilakukan, apa yang disebutkan saat menikah, itu kan dipertanggung jawabkan ke Allah," kata Ben 

Sebelumnya, Chacha menuturkan, sebulan belakangan ini rumah tangganya dilanda masalah. Mereka acapkali berselisih pendapat. Untuk menghindari pertengkaran terus berkelanjutan, keduanya memutuskan pisah rumah dan kembali kediaman orangtuanya masing-masing. 


"Kami pisah rumah supaya bisa berpikir dengan tenang dan jernih. Kami ingin suasana yang memanas menjadi dingin. Kami juga ingin mengambil keputusan dengan bijak," kata Chacha dalam wawancara di kediaman orangtuanya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/5/2014).

Pernyataan Chacha dibenarkan Ben. "Chacha sudah ngomong gitu, ya enggak mungkin Chacha bohong," ungkap Ben. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com